Pindah ke www.irdinata.com

post dan blog-nya pindah semua ke www.irdinata.com

jadi silahkan ke : www.irdinata.com

Advertisements

Valentine day ?try Fudgelentine Day (^.^)

Gimana kemarin ??
eh.. aku akhirnya jadian ama dia lho..
kemarin kemana??
ama sapa??

well pertanyaan-pertanyaan berseliweran seputar Val’s day yang kemarin dirayain di seluruh belahan bumi.. *mikir* kira2 alien pada ngerayain Val’s day gak yah?? tapi secara perederan mereka ke matahari beda.. kalopun merayakan pasti waktunya beda.. dan belum tentu sama.. tapi.. kok jadi ngelantur yah ?? back to topic..

Val’s day kemarin akhirnya diakhiri dan dilakukan dengan ngelamun njontor.. heuheuhe.. ga ngapa-ngapain dah.. adanya mupeng aja, ngiler abis sampe pagi dan bangun-bangun ngompol di kasur.. *ssstttt rahasia yah*

lanjutin ngompolnya?

Engga tau kenapa

engga tau kenapa, tapi sewaktu lelah dan ada kmu selalu rasanya lelah itu terangkat dan pergi begitu saja
engga tau kenapa, waktu aku sadar kalo aku sangat marah dan ingin membanting sesuatu untuk melampiaskannya
aku ga bisa begitu melihat mata menatapku dengan polos

engga tau kenapa, begitu mataku akan terpejam untuk lelap,
aku mencari sosokmu disampingku..
sudahkah kamu nyenyak..
sudahkah kamu makan..
sudahkah kamu terpuaskan hari ini..
sudahkah aku menyanyikan lagu untuk lelapmu?
dan aku mengecup lembut keningmu..
mesra dan penuh kasih sayang..

unknown

I’m just an admin

no more… no less…

membunuh masa lalu..
melewatkan malam dengan cara yang aku sendiri pahami

I’m just an admin

this is my new fucking year resolution.

my id is ‘the dead’

why??

“it’s a secret…”

Tahun baru 2008

Apa yang dilakukan saat malam pergantian tahun?

well.. banyak orang memilih melewati malam pergantian tahun 2007-2008 dengan cara dan acara yang sama dengan yang lainnya.. ada yang melewatkan dengan keluarga, teman, terkasihnya dan bahkan dengan Tuhan.. ah, sungguh ritual yang sama.

iseng-iseng ngobrol sembari survey pada beberapa orang dekat di sekitar saya..

Ada yang melewatkan malam pergantian tahun baru di bali bersama keluarga sekalian refreshing dan sekalian liburan, ada yang memilih melewatkan malam pergantian tahun baru dengan dugem di club dan merayakannya ramai-ramai, ada yang melewatkan malam pergantian tahun baru dengan berkonvoi motor keliling kota (jadi inget jaman masih SMA dulu), ada yang melewatkan malam pergantian tahun baru untuk check-in di hotel dan bermesraan serta bercinta dengan terkasihnya (heuhehe..), ada yang melewatkan malam pergantian tahun baru dengan duduk di pinggir jalan dan melihat orang-orang merayakan malam pergantian tahun, ada yang biasa aja lalu dirumah saja nonton TV, dan ga sedikit memilih untuk menghabiskan malam pergantian tahun baru dengan cara yang religius dengan cara beribadah (menurut kepercayaan masing-masing)..
Well semua orang