never end wadehel story.. (CMIIW) :p

Hweeeee… barusan ketemu sama wadehel yang lain lagi mwehehehe.. ternyata banyak wadehel di wordpress ini.. :p Hihihihi..

dalam satu postingannya wadehel yang lain lagi itu ada yang berisi sebagai berikut : (saya quote lengkap..kap.. agar tidak terjadi salah persepsi :p )


berikut ini postnya ūüėÄ

Ya.. ya.. saya tahu, pasti hanya judul itu saja yang anda simpulkan kan? tenang wadehel. ketakutan anda yang anda tulis di blog anda itu ngga perlu koq. kami ngga akan benar-benar merebut account anda

Orang-Orang Yang ngga menghargai pekerjaan orang lain!

Membajak! itu berarti ngga menghargai karya orang lain kan? termasuk membajak blog? Apakah kalian mengerti maksud adanya wadehello.wordpress.com sebelumnya? lihat wadehel yang ketakutan saat dia pikir blognya kami bajak! tenang! kami menghargai koq karya anda, kami ngga akan benar-benar membajak blog anda! yang jadi masalah, Apakah anda-anda juga menghargai kami? Apakah anda tahu apa yang kami lakukan? Apakah anda menghargai pekerjaan kami? apakah kami mencari uang untuk ini? Apakah anda pikir waktu dan tenaga dan pikiran yang kami peras untuk menghasilkan ide-ide kreatif yang kami ciptakan dan kami tuangkan dalam karya blog-blog kami adalah seonggok sampah yang layak kalian sebut spam?

Kontes SEO “NgaduTrafik 2007″ bukanlah kegiatan kami para anggota forum adsense-id.com untuk mencari uang! bukan! silahkan anda baca cikal bakal kontes ini di situs kami, adsense-id.com, anda tidak harus mendaftar sebagai member untuk membacanya.

Pada awalnya kontes ini murni hanya untuk pembelajaran kami dalam belajar menguasai ‚Äėdunia internet‚Äô ini. kami sama sekali tidak berpikir tentang uang. kalau kemudian ada hadiah -yang hanya beberapa ratus ribu rupiah itu, yang sama sekali ngga sebanding dengan tenaga, waktu, dan ide yang kami keluarkan- itu semata karena ada member kami juga yang secara spontan ingin menyumbangkan hadiah.

Hadiah itu bukan tujuan kami dalam mengikuti kontes ini, uang segitu bisa kami dapatkan dari situs-situs kami yang lain yang kami sertakan dalam program penghasil uang di internet selagi kami tidur! [ngga cuma adsense! hey kamuh! ya kamu! kamu pikir cuma adsense aja penghasil uang di internet? hah? hah?]

Kami memang orang-orang yang mencoba menghasilkan uang dari internet, ngga seperti kalian yang hanya menghabiskan uang dan bandwith dan waktu dan apapun itu hanya untuk ngeblog lah, ceting lah, ngejang lah..

Kalau kalian memandang rendah kami orang-orang pekerja internet, tolong liat teman-teman kami yang lebih dahulu sukses:

indonesia:
cosa, pogung, lukick dll (semuanya member adsense-id) yang setiap bulan telah menghasilkan 4digit dalam dolar setiap bulannya. (mohon maaf temanku nama kalian kusebutkan disini)

luar:
shoemaker, darren rowse, john chow dll yang setiap bulannya telah menghasilkan ratusan juta dan bahkan milyaran rupiah setiap bulannya dari internet.

Maaf!! kami bukan orang yang sekedar menghamburkan uang dan waktu dan tenaga kami untuk hal-hal yang ngga berguna di internet!

kalau kalian pikir kami orang-orang yang hidup dari adsense. well.. untuk beberapa dari kami memang benar, kami hidup dari adsense. tapi sekali lagi ingat! hey kamu! di internet ngga cuma adsense yang kami andalkan.

dan kalau kalian pikir atau melihat kami seperti anne ahira, maaf! kami mencari uang dengan halal, itulah sebabnya kami bergabung di forum adsense-id, kami belajar menghasilkan uang yang halal dari teman-teman kami yang sudah lebih dahulu mengerti akan hal ini.

Terakhir

kami tahu merupakan hal yang sangat mudah untuk anda mengadukan blog ini ke wordpress. hm.. jadi.. mungkin blog ini hanya akan bertahan selama 24 jam saja hal yang sama mungkin juga berlaku untuk blog wadehello.blogspot.com. yah.. blogspot bukan wordpress. tolong yang di blogspot itu di adukan juga! ngga masalah kami disuspend. itu ngga menyiutkan nyali kami untuk terus belajar dan menghasilkan devisa yang sangat-sangat ngga sedikit bagi negeri ini.

Maaf
Maaf untuk wadehel yang gambar header dan sidebarnya saya pinjam bajak, itu hanya untuk memberikan efek mirip saja koq, kali ini tanpa maksud membajak lagi! kalian sudah mengerti kan kenapa ada wadehello.wordpress.com. dan maaf juga buat calupict, tapi tulisan anda itu sangat-sangat menunjukkan kepintaran anda. anda sok-sok bilang lebih enak ngomong pake bahasa inggris daripada bahasa indonesia. sok-sokan ngasih beberapa potong kata dalam bahasa perancis. tapi hal yang paling mencolok, judulnya aja anda salah. mana ada bahasa inggris ‚Äúis sucks‚ÄĚ ?? ooh please.. LOL. Anda mau bilang sense-nya lebih kena-lah.. mau lebih apa-lah.. tetep aja, kalau salah ya salah, ngga usah menghibur diri dan berusaha membela diri dengan mengatakan itu sengaja. oops.. bukan itu intinya. bukan bahasa inggris anda yang payah dan anda sok pintar yang saya permasalahkan, tapi yang saya permasalahkan adalah‚Ķ anda sok tahu! itu saja! [meskipun itu juga bukan masalah saya juga sebenarnya, aah sudahlah, anda ngga ada artinya buat saya, ngapain saya nulis nama anda disini ya? ah mungkin untuk pelampiasan emosi saya saja mungkin]

ok, kalau kemudian ada tanggapan dari ryosyeba lah, priyadi lah.. so what?? kenapa? emangnya kita harus takut sama mereka? emang mereka orang-orang yang harus kalian jilat? tolong.. jangan suka menjilat!! ngga usah takut sama mereka! toh kita juga ngga musuhan sama mereka koq! kita ngga musuhan sama siapapun malah! kenapa musti takut! dan kemudian langsung berpindah ke pihak lain?

takut ditendang dari kampung? takut ngga diterima di blognya mereka lagi? ooh tolong.. mereka itu ngga ada artinya apa-apa.

ayolah.. fokus! apa yang kita pelajari di adsense-id jauh lebih penting daripada mereka!

ingat! setiap menerima cek dari hasil kerja kita di internet, apakah itu ada sangkut pautnya sama mereka? ngga ada!

jadi! ambilah kesimpulan sendiri untuk kalian!

oya, nama saya ajemanis!

anda bisa menemui saya di adsense-id.com kalau anda mau. barangkali anda ingin menuntut saya untuk memohon maaf kepada anda? dan juga calupict mungkin?

dari postingan wadehel yang lain lagi itu bisa dilihat bahwa pihak yang bersalah disini adalah…. DIA ehhehee.. kenapa bisa ? yup berikut alasannya

  1. Begitu tahu ada kejadian “pembajakan” tak pernah DIA berhenti berdo’a agar ada kisah lanjutan dari kejadian pembajakan tersebut.
  2. DIA ikut komentar..

jadi yang perlu disalahkan dan perlu dihukum pancung adalah.. DIA. mwehehehe.. sorry.. postingan ini termsuk dalam kategori catatan kejadian yang ditulis tanpa niat :p

*jurus kabur tanpa jejak* :)) :))

Advertisements

3 thoughts on “never end wadehel story.. (CMIIW) :p

  1. Pingback: Ngetop Karena Bajakan (lugunya wak somad) « Korban Pembajakan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s