Syukurlah Wadehel dibajak..

Yezz… itu yang saya ucapkan dalam hati dengan penuh rasa syukur ketika melihat salah satu post wadehel yang menyatakan kalo postingan dan semua isi blognya dibajak.., eh tapi ntar dulu, jangan mikir buruk soal ucapan syukur saya.. dalam ucapan syukur saya bukan bermaksud untuk tertawa dalam sakit hati orang lain.. :p tapi dalam hal ini para pengguna wordpress akan mendapat pelajaran dan contoh baru, tentang bagaimana dan apa yang akan dilakukan oleh sang admin wordpress dalam menyikapi somasi yang dilancarkan oleh pengguna jasa-nya.

Pelaku dari pembajakan tersebut masih belum diketahui meski saksi matanya banyak, tapi yang jelas.. peniru wadehel menempatkan alamatnya dengan menambah 2 huruf belakangnya.. jadi wadehello. Apa motif dan tujuannya ? ga jelas juga.. apa sekedar menyampaikan salam / say hello seperti yang model usernamenya ? wade-hello ini? ehhehehe… satu hal yang pasti, sang pelaku adalah maniak plagiat atawa bisa juga sang pelaku adalah fans berat dari sang seleb blog WordPress kita ini.

Eh.. setelah aq liat lagi barusan.. sang peniru wadehel ternyata dah ditutup web-nya sama admin wordpress. Coba aja liat sendiri.. 😀 Katanya sih melanggar Term of Service -syukurin- mwehehehe.. Nah kalo gitu, case closed dan semuanya senang, saya juga seneng banget.. asli.. karena bisa dapat bahan untuk tulisan.. (ngikik sambil menyembunyikan sesuatu) Xixixixi.. *jangan mencurigai saya sebagai pelakunya, karena yang saya sembunyikan bukan hal itu, tapi hal lainnya yang akan di post pada saatnya nanti*

buat mas wadehel sabar mas, kasihanilah mereka yang ngefans berat sama dirimu.

pelakunya pindah.. jadi wadeleh ternyata makhluk ini suka sama popularitas.. :p biasa lah.. bwakakakka..

Advertisements

12 thoughts on “Syukurlah Wadehel dibajak..

  1. @Mr.Geddoe

    Xixixixixi… entah siapa lagi yang akan dibajak.. :p

    @wargabanten

    Hmm.. perjuangan yang singkat.. 😦 padahal berharap ada sedikit intrik-intrik, klimaks dan antiklimaks yang cukup intens.. hiks..hiks..

    salam kenal juga.. 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s