Hubungan antara Bengong dengan Internet Indonesia

setelah baca-baca blog-nya temen yang berjudul Dampak Bengong terhadap tetangga maka saya berkesimpulan singkat.. bahwa :

1. Bengong bisa menyebabkan pembengkakan pada pembuluh darah (daerah situ)
2. Bengong bisa menyebabkan orang berlama-lama browsing google maps
3. Bengong bisa membuat anda yang online di warnet merogoh kocek lebih dalam lagi
4. Bengong itu sebagian dari iman.. (paling aneh.. tapi emang iya..)

Jadi pengen jadi kaum-kaum yang kaya badwith.. ga kaya saya.. hiks.. kere bandwith..
beberpa percakapan saya dengan teman2 yang kaya bandwith bener2 membuat saya ngiler.. download 24MB hanya dalam hitungan detik, itu pun dia sempat mengungkapkan kekesalannya karena download 24MB molor jadi 2 menit. Hiks.. liat saya dong..

Tapi.. temen saya itu.. bener-bener seorang yang berusaha membangun internet murah kok.. kita berdo’a saja bersama-sama.. agar Negara kita punya ISP yang bener-bener reliable dan murah.. misal 150rb/bln/unlimited access. (AMIN)

– nulis sambil bengong di ruang piket – jadi ga jelas gini..

jadi.. hubungannya.. antara bengong dan Internet di Indonesia adalah.. baik-baik saja, karena mereka ga pernah berselisih antara satu dengan yang lainnya.

10 thoughts on “Hubungan antara Bengong dengan Internet Indonesia

Leave a Reply

