Keajaiban dunia ke-13 (telu-las)

Nah.. aq ga ngerti keajaiban dunia itu ada berapa sekarang, yang aku tau cuma beberapa aja sih, misal menara pisa  (ternyata menara miring aja, padahal dulu aq kira itu menara pizza bunder dan bisa dimakan lalu otomatis memperbaiki diri -bayangan anak kecil- jadi meski dimakan banyak orang ga habis-habis… ajaib kan ?).

Lalu Taj Mahal (aq pikir harganya mahal banget -pelajaran bahasa Indonesia dapet 9- tapi “Taj” itu apa? kupikir ya semacam permata/batu berharga gitu) yang ternyata adalah bangunan.. dan sebagainya.. dan sebagainya (padahal ga tau apa lagi yang laen), lalu apa yang jadi keajaiban dunia yang ketiga belas ini ?

ZZzzzz… Sayup-sayup kedengaran suara yang sangat-amat ga asing lagi, lalu hilang.. lalu kedengaran lagi.. lalu pelan-pelan aq buka mata, beraaatt.. banget, trus merem lagi, trus suara itu kedengaran lagi.. coba buka mata lagi, masih berat lagi.. merem lagi.. akhirnya ga betah.. melek… dan voila..

aq bangun setengah bengong sambil liat atap kamar yang warnanya putih muda, dan aq yakin banget ini masih terlalu amat sangat over pagi buatku untuk terbangun.. sayup-sayup di kedekatan (kan deket) terdengar suara tarqhim (suara2 ngaji gitu pas sebelum adzan subuh) yang dengan brutal lembut mendadak terasa pipiku basah…. bukan.. bukan nangis ato berlinang air mata, ternyata semalam aq ngiler.. (sluurrpp) masih mending tuuuh.. aq kan ga pake ngompol.. and believe me I know who does (Bwakakakaka….)
… (gaya Mr.Geddoe)

mencoba merem lagi.. masih kedengaran sayup-sayup suaranya.. ga bisa tidur lagi, aq tersiksa dan merasa terluka ngantuk yang ga terpuaskan.. akhirnya menyerah.. bangun, dan terduduk.. masa langsung loncat2 sih? (emang ada gitu?)

liat kanan kiri, menggeliat dengan paksa sukarela, dan mulai berpikir.. kok bisa terbangun jam segini siiiiiihhh…

nah.. itu keajaiban dunia yang ke-tiga belas.., saya bangun subuh.. biasanya sih pagi-pagi banget.. jam 10 gitu..

Bwakakakkaa…. tulisan ga penting yang akan menyia-nyiakan bandwith anda untuk load halaman ini.. syukurlah..syukurlah.. eh.. salah.. syukurin..syukurin.. !!

– setengah manyun dan jengkel karena celana bolong-

Advertisements

10 thoughts on “Keajaiban dunia ke-13 (telu-las)

  1. tidur kok dipermasalahkan… (koment Gus Dur)

    tidur yang terindah adalah bila mengalami mimpi basah… di jamin enteng… ringan… tanpa beban…

    Sumpah!!!… Sampah!!!… Serapah!!!… Harimau!!!… Banteng!!!… ada di Taman Safari…

  2. @luna
    whuuaaa… koq sama gitu yah pikiran qta?!! :p
    yup, koq bs yah dt baca postingan yg ini…
    ajiab bgt nih…
    weleh… weleh… (kyk si KOMO nih.. :D)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s