Perawan di sarang lebah.. ditahan jutawan bandwith.

Hohohoho… akhirnya sampe juga ke malang dan ketemu dengan dek idham hweheheh.. sayangnya kita ketemunya pas jam dua malem dan kemudian kami lanjut dengan check-in….. *jangan ngiler dulu* kita check-in di tempat masing2.. jadi malu (muka merah mirip dengan udang rebus saus tiram… eh.. ada ga yah ?)

hal pertama yang ingin aq lakukan adalah.. mengkopi naruto shippuunden dari servernya. Hwehehe.. akhirnya dapet juga.. kalo mo kopiannya bisa kontak ke… uhmm.. toko-toko terdekat deh..

Hwaaaaaaa…. bener-bener bikin bete koneksi internetnya.. meskipun koneksi yang ada dah dilimit speednya.. aq bisa download 12,6 MB (KLcodec) hanya dalam waktu kurang dari 30 detik.. aaaassssyyyeeeeeemmmmmm.. aq ngiri bwanget.. aq ga bisa dapetin file yang amat sangat berat untuk di download.. susah dapetin speed lambat disini.. suuusyaaaah banget.. sumpah.. asli menyebalkan.. download file-file gede cuman dalam hitungan menit.. capee deee.. :))

Sebenernya pengen ngobrol banyak sama dek idham tapi berhubung mereka lagi maen gaple DOTA bersama beberapa orang lainnya yang aq ga kenal.. rasanya seperti jadi perawan di sarang lebah penyamun.. ngeri.. ๐Ÿ˜› apalagi setelah liat penampilan idham yang ga rapih, rambut gondrong acak-acakan..*tattuuutt..* tapi karena ada koneksi i-net yang cepet itu, akhirnya aq bertahan.. maksudnya mau bangettt bertahan.. :p

dan kemudian OL di meja mas bee yang jelas-jelas amat sangat rapi, bedabanget ama mejanya idham yang berantakan.. (hweueheueheuehehe..) idham serius banget menatap kompie-nya.. kayaknya hari ini (dan seperti hari-hari sebelumnya) dia kalah maen DOTA :)) yaa.. maen sambil teriak-teriak dan nari-nari ga jelas gitu karena kalah.. ๐Ÿ˜›

hwehehhee… sampe akhirnya semuanya terlihat pada berkemas.. pada ngantuk katanya.. ๐Ÿ˜› aq belum.. mataku jadi melek dan cerah banget karena melihat koneksi yang cepet banget.. hiks.. tapi ya udah.. pulang deh akhirnya.. terpaksa nunggu untuk dijemput. tapi ga jadi nunggu, aq bareng sama mas Qenthank yang baik.. ๐Ÿ˜€

hehehe… semuanya menyenangkan dah disana.. kapan-kapan kesana lagi ah.. ๐Ÿ˜›

– kapan yah ada internet gratis untuk semua masyarakat Indonesia –

Advertisements

8 thoughts on “Perawan di sarang lebah.. ditahan jutawan bandwith.

  1. Oalah… jadi kamu toh yg duduk di mejaku semalem. Pantes kok mejaku jadi aneh, semua benda2 disitu jadi jerit2 panik dan trauma gitu. Kasian sekali mereka. ๐Ÿ˜› Terpaksa deh, pagi2 kerja bakti aku ngelap meja, kursi, buku, lantai, plafon, colokan listrik, dinding, sandal, tentu aja pake digosok tanah sebanyak 7 kali, 7 putaran searah jarum jam, trus di-molto (biar lembut dan wangi), trus dijemur sampe garing ring ring. Nah… siap deh untuk dipake dibuang! ๐Ÿ˜†

  2. lho.. jadi sandal jepit biru, agak kucel, dan tipis banget itu jg punya mas bee toh.. hwehehe.. btw, bawahnya meja ada bekas permen karet.. bukan aq yg nempelin.. *ini hoax*

    hwehehe..

    btw.. bisa strike kok..

  3. @irdix
    yee salah sendalnya Om bee itu warna kuning (klo gak salah)
    hehehe mudah2an kedatanganmu ke malang bisa jadi pelajaran buat kamu supaya hati hati sama anak yg lebih muda (halah) *terutama yang lagi puber* karena mereka bisa lebih nekat dan kamu gak pernah tau klo ternyata mereka lebih Internet Freak ketimbang kamu *apa coba*

    sabda orang bijak : “Lain kali klo mampir ke tempat orang (apalagi jauh dari mojokerto) bok ya bawa oleh oleh (sebagai sajen buat para senior)”

    FYI : irdix itu bukan gadis manis berwajah oriental yg suka makan mie :)) buat kalian yg sudah tertipu segera hapuskan angan2 kalian untuk kencan sama irdix kecuali kalia homokโ„ข

    ngambil cucian di rumah susi, sekian dan terimakasi
    *gubrax*

  4. ga ikut comment dah ngakak baca mba irdi lagi dikerubuti sama penyamunnya hahahhahhaha
    btw sepakat dengan comment mas bee pertama..
    *kabur ditimpuk mie goreng ama yang punya blog*

  5. ternyata…oh ternyata….
    Irdi siapakah sebenarnya dirimu? hiiiks… ๐Ÿ˜ฅ
    *sambil ngangkak sih…wakakaka*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s