– GurU sYahwAt –

Sore itu aq jalan-jalan mo ke warnet diperjalanan, aq ketemu ma seorang temen, sebut saja namanya bunga 16 tahun, korban adalah…. bejo. Kebetulan lama kita ga ketemu dan kitapun ngobrol-ngobrol banyak, mulai dari gosip-gosip ringan seperti sapa artis dengan yang punya bibir paling sexy sampe masalah direktur bank dunia, seperti diskusikan tentang siapa direktur bank dunia dengan bibir paling sexy..

Setelah itu pembicaraan menuju ke arah curhat (hancur hatinya), aq dengerin dengan seksama.. ceritanya membawaku kembali ke masa lalunya, dengan sedikit bantuan doraemon, kami pun melayang kembali ke masa lalunya..

ceritanya pada suatu hari, dimalam jum’at kliwon sektar tengah malam, bejo sama beberapa orang temen menikmati malam didepan suatu ruko disuatu daerah deket2 ama rungkut, mereka menikmati malam dengan tubuh penuh peluh tapi sempoyongan, singkatnya mereka mabuk-mabukan mabuk beneran seperti biasanya ato hari sebelumnya. Mereka minum beberapa minuman khas favorit seperti TM (Topi Miring) di campur Vodka ama beberapa jenis minuman laen yang aq ga tau namanya. Yang jelas aq liat ga ada baygon ato bayclin dan bayfresh disana.. jadi aman-aman aja kayaknya.

Selepas minum-minum, si bejo ini ngerasa horny.. dan pengen banget cari pelepasan untuk horny-nya..

Bejo mikir (meski ga bisa mikir dan akan segera terbukti kalo dia ga bisa mikir) cara untuk menuntaskan nafsu binatangnya.. dengan badan sedikit sempoyongan, bejo pun naik ke motornya.. FYI bejo termasuk orang yang betah minum, dia ga terlalu mabuk waktu itu, cuma sedikit aja katanya.. trus bejo-pun berencana menuntaskan nafsunya di salah satu kawasan pelacuran pelepas syahwat yang konon terkenal sebagai kawasan pelepas syahwat terbesar se asia-tenggara.. diperjalanan, si bejo ngecek sakunya, dirogoh-rogoh sakunya dan ternyata yang ada cuma selembar dua-puluh ribuan aja..

“waduh kalo cuma segini mana cukup buat bayar lonte..” batinnya, bejo kembali berusaha memaksa otaknya mikir..
dia mikir mo onani aja biar bisa puasin diri, tapi ga bakal lega juga pikirnya.. lalu tanpa tedeng aling-aling dinyana-nyana.. bejo liat sesuatu..

Bejo liat papan penunjuk jalan bertuliskan Irian Barat kemudian aq singkat Irba.. disana ada banyak siluman, sekarang malem jum’at kliwon pula.. bejo bergidik.. badannya bergetar.. dia senang.. dia bisa nemuin pemecahan pelepasan syahwatnya.. acara ke lokalisasi terbesar se-Asia tenggara pun batal, acara onani langsung ilang dari benaknya.

Tanpa nyalakan lampu sein si bejo banting setir membelokkan sepeda motor-nya yang menurutku lebih cocok disebut sebagai mesin jahit itu ke jalan Irba.. bejo memperlambat motornya.. sambil menoleh ke pinggir jalan, ke warung remang-remang dimana banyak cewe ga tulen yang bisa jadi tempat pelepasan syahwatnya..

“mas sini mas.. mampir.. ” panggil seorang cewe ga tulen dengan gaya dan suara yang cukup.. mendukung.
“baang sini deh ama eike.. kena gigi gratis deeeh” panggil seorang cewe ga tulen yang juga saat itu bagi bejo nampak sangat menggairahkan.. nafsunya dah dipucuk ubun-ubun.. pokoknya dah ga nahan lagi, buru-buru bejo minggirin sepeda motornya yang suaranya jadi makin berisik saat dipacu dengan kecepatan standar bercinta ( dibawah 15Km/jam ).

sampe disini aq terbengong-bengong, geli dan ingin bertanya, tapi aq diamkan aja dulu..

*ini masih bersambung.. aq mo makan dulu* -nah lanjut karena dah selesai makan-

Nah kemudian si bejo pun menjalankan niatannya mulia yaitu membebaskan yang tertindas.. hohoho.. setelah memilih seorang cewe ga tulen sebagai partnernya, sebut saja namanya eka (dan bejo yakin kalo sebenernya namanya eko huahahah..) maka mereka segera memilih tempat untuk melakukan perbuatan mulia itu.. bejo di oral.. huhuhu.. yup.. istilahnya di blowjob sama bencong. kemudian setelah menemukan tempat yang tepat, sedikit tersembunyi namun terbuka lebar (ini riseletingnya) mereka pun mulai.. posisinya si bejo berdiri dan bersandar, dan sang cewe ga tulen jongkok menghadap ke bejo sambil mulai mem-blow..

tak lama kemudian bejo merasa kelojotan, rasanya enak, nikmat, gurih.. pokoknya nano-nano rame rasanya :p , bejo yang dasarnya sedikit doyong jadi tambah doyong.. dari dalam tubuhnya terasa ada yang ingin mendobrak keluar ke seluruh tubuh.. tapi tidak di bagian “itu”, meski si eka memberikan service yang memuaskan tanpa kena gigi ini, tetep si bejo lama “keluarnya”.. bahkan mungkin terlalu lama.. sampai si eka protes..

bejo : uuh..uuh.. teruss.. aahh..
eka : hhas hhok haha hanghet fhiih (karena ada sesuatu yang mengganggunya untuk bicara jelas, terjemahannya ” mas kok lama banget sih” )
bejo : udaahhh.. lannjjutinn.. uuffhh..
eka : hhaappekk..

lalu eka pun menghentikan blow-nya dan lanjut dengan memompa dengan tangan.. bejo protes karena ga sesuai dengan perjanjian awal.

bejo : eh.. lanjutin dong..
eka : cape mas.. (sambil mengelap mulutnya)
bejo : lah gimana sih.. uuhh..ssttthhh.. aaahh ( protes tapi tetep geli )
eka : gini aja kan mas udah enak juga..
bejo : kalo gini, aq sendiri juga bisa.. cepet lanjut lagi..

kemudian eka pun mengalah dan melanjutkan blow-nya.. sebenernya aq salut juga sih dengan komitmen si eka.. tapi geli juga dan aneh.. hwehehhe.. tapi tetep, entah karena pengaruh alkohol ato apa, bejo lama banget “keluarnya”. Dan eka pun berhenti lagi..

eka : mas.. eike dah keluarin jurus-jurus eike.. tapi emang dasar mas-nya aja yang lama, kalo ga ditambah bayarnya, eike udahan.. cape.
bejo : eh.. kamu jangan kurang ajar ya.. lanjutin (karena pengaruh alkohol, nampaknya bejo jadi short temper )
eka : eh mas.. barang kecil gini aja belagu.. biar lama, kalo kecil ga enak mas..
bejo : enak aja.. kamu tuh bencong, tau apa..
eka : (berdiri dan melorotin celananya.. dan bersuara laki) nih baru namanya *******(sensor) bego..
bejo : *shock* sial..

nampaknya pengaruh melihat sesama jenis membuat kesadaran bejo langsung kembali.. dan segera hilang nafsu-nya untuk ngelanjutin kegiatan mulianya.. membebaskan yang tertindas.. menurutnya, waktu itu ia bahkan ga ngerasa tertindas lagi. Dengan terburu-buru bejo betulin celananya lagi lalu segera meninggalkan si eka yang teriak-teriak ga jelas.. bejo segera balik ke sepedanya, starter trus cabut.. bejo pulang.

aq pun bertanya kelanjutan ceritanya..

di perjalanan pulang, ban sepeda motor bejo bocor, kepaksa dorong motor sejauh 2Km sampe ketemu tukang tambal ban yang masih buka.. sempat bingung hendak bayar pakai duit apa.. tapi sewaktu merogoh sakunya.. bejo sadar.. ia belum bayar si eka.. ato si eko, heheh..

“aq sadar sesuatu..” katanya kemudian sambil menghisap kreteknya dalam-dalam.
“Aq ga akan pernah lagi mau main sama bencong.. rupanya Tuhan menghukumku namun masih menyelamatkanku” lanjutnya

aq tergelitik untuk bertanya padanya “jo.. emang seberapa gedenya punya si eka..?” , bejo menatapku dan berkata.. “aq belum pernah liat yang segede punya dia..” , lalu kami tertawa terbahak..

“syukur kalo kamu dah sadar jo”
“yah.. aq sadar kalo emang sudah kodratnya laki-laki sama perempuan.., lain kali aq ke komplek aja” jawabnya santai.
“dasar edan..”, jawabku terbahak-bahak, dan bejo juga terpingkal-pingkal rupanya.

“eh jo.., lain kali kalo kamu dalam keadaan gitu lagi, kamu minta bantuan ke aq aja, ntar aq bantu cari-carikan deh daripada kamu sial gitu..”,
“heh.. kamu…. kamu sekarang jadi GM ? ” jawab bejo keheranan.
“jadi germo.. matamu..!!” jawabku.
“trus ?” tanyanya,
“ya aku bantu duit ajalah.. biar kamu ga main sembarangan, minim buat beli kondom kalo kamu kepepet” jawabku sekenanya.
“hahahaha… ga ah.. ga enak ma kamu..”

aq ga akan menasihati bejo lebih lanjut, meski dia salah satu teman baikku.. tapi aq tau kalo dia masih ingin bersenang-senang dengan apa yang menurutnya kesenangan itu, aq cuma bisa berdo’a dalam hati agar dia segera kembali ke-jalan yang benar-benar benar.. setidaknya.. aq harap dia ga kena penyakit aneh-aneh. oaalah joo..jo..

btw.. aq pernah saranin dia untuk segera menikah aja, tapi jawabnya singkat jelas dan padat..
“aq masih belum bisa bertanggung jawab untuk diriku sendiri dix..” , yaa.. tentu aq berusaha memberikan beberapa saran-saran dan masukan ke dia.. tapi.. ya gitu deeeh.. heheh.. paling engga.. dia tetep temenku.

Advertisements

21 thoughts on “– GurU sYahwAt –

  1. barusan selesai maem..

    aq klaripikasi ulang, bejo itu temen saya.. bukan diri saya..

    masa ga bisa bedain sih, kan udah jelas.. hiks..

    -nangis nie-

  2. ya ampuun.. mas bee ikutan idham.. aq dibilang homok… padahal kan cewe *hiks* ikutan posesif kayak idham nie.. kalian sepakat ya.. :p

  3. Wah…wah..wah… Dasar kelakoane arek2 suroboyo iki pancet wae…
    Dagelan thok isine.. Lucu banget…
    “Membebaskan Yang Tertindas”. Bener-bener istilah yang TOP…

    Salam Kenal Cak..
    Arek Suroboyo-Wonosari Wetan

  4. dik, aku sempet ngira km dah ninggalin profesi lama mu… ternyata km kembali ke jalan sesat itu lg… sia2 semua usaha ku selama ini buat bikin km insaph… maaf kalo dulu aku sempet lupa bayar, tapi kan ga seharusnya km muat kisah kita di blog mu? aku jd malu…. oh ya, besok apel pagi, jgn ampe ga dateng, aku ga tega liat km dijemur di bwh tiang bendera tiap pagi… cia yoo!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s