Kejebak Pipis Internet (hah !?)

Rasanya cape banget yah kalo lembur itu.. untung aja ada internet, coba kalo ga ada, mungkin sejak 3 jam yang lalu aq dah mati mengenaskan dan besoknya kantor bisa geger karena ditemukan seonggok sesosok jasad memeluk laptop, pegang bolpoin, setengah terbakar (secara ga langsung rokok jatuh dan bakar file-file disekitar), dikerubuti kupu-kupu sutera.. (kan orang baik.. jadi ga dikerubuti belatung.. tapi kupu-kupu yang asalnya dari metamorfosis ulat sutera) tapi tetep cakep.

terbayang deh nantinya temen-temen, yang punya warung sebelah kantor, ama pengantar majalah biasanya bakalan berlinangan air mata.. bukan.. bukan sedih.. tapi karena itu berarti hutang2ku ga dibayar.. hwehhehee.. kcian deh kalian, itu sisi positifnya, sisi negatifnya.. aq ga bisa ngutang lagi.

badewe eniwe baswe cusde.. lembur kerjaan memang amat sangat membosankan banget, kecuali kalo kita ditemenin makhluk halus, putih lembut, rambutnya panjang, dan namanya maya.. tapi maya bukan hantu meskipun ia golongan makhluk halus.

perlu sodara-sodara ketahui sebelumnya, jika saya nanti jadi anggota dewan, saya akan.. halah.. -lupakan aja bagian ini-

gini, perlu diketahui, ruangan yang aq pake lembur ada di lantai 2, kantorku bukanlah ada di sebuah gedung, cuma bangunan aja, jadi kalo malem satpamnya ya pulang setelah dikunci.. dan aq pernah terkunci disana.. sampe malem karena nunggu temen nyari satpamnya dulu setelah dia selese ngapelin pacarnya (T.T). Dan sekali lagi.., untung ada internet ehhehehe..

Nah kemarin, hal yang serem ini terjadi hal yang hampir sama, aq ga bisa keluar dari sebuah ruangan, dari dalem kamar.. kalo mengingat-ingatnya aq jadi bergidik karena pengen pipis..

Noooo….. teriakku dalam kamar hati, pagi ini tadi, aq kejebak di kamarku dan ga bisa berangkat kerja.. pagi2 buta tadi aq bangun.. tepatnya terbangun paksa setelah hapeku getar-getar dan keluarin bunyi-bunyian ga jelas.. alarm aq set jam lima pagi, aq bangun jam 6.30 hebat kan.. hwehehe.. trus pas mo keluar dari kamar, aq denger sayup-sayup orang berbincang-bincang di ruang tamu, setelah dengan seksama aq dengerin, kayaknya bapak lagi nerima tamu nih.. aq coba intip lewat lubang kunci.. yeap.. ada tamu. Aq bengong.. kalo aq keluar dari kamar dengan keadaan seperti ini (baca: bangun tidur), bisa dipastikan sang tamu akan histeris dan pingsan liat aq, mungkin dia pikir aq hantu kesiangan yang kejabak dikamar sebelah ruang tamu ini.. Aq bengong.. mo ngapain di kamar.. ? Coba rebahan di kasur lagi ah sampe orangnya pulang.., lagian dia bertamu pagi-pagi banget sih, apa ga mikir kalo yang punya rumah mesti berangkat ke kantor ? huh..

Aq rebahin diri di kasur, merem.. biasanya aq paling bisa merem dengan sukses di pagi hari.. tapi kok sekarang susah banget sih, aq peluk guling.. ga bisa juga bikin aq lelap, aq peluk bantal.. kali aja bisa tertidur, 1..2..3.. dan gagal lagi. Duh.. Akhirnya memutuskan untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat.. bersih-bersih kamar.. aq ambil tumpukan novel di meja belajar.. yaa aq masih punya meja belajar kok, tepatnya meja untuk membaca saja. Aq rapikan buku-bukunya.. selesai, aq ambil tumpukan CD dan DVD yang berantakan.. aq nemu DVD koleksi file-file Azumi Kawashima-ku (hoooreeee..!!). Udah.. trus aq bengong lagi.. suara si tamu sama bapak masih terdengar berbincang, aq lirik jam.. dah jam 6.50 nih, trus jam masuk kantor jam 7.30, huuuuh..

Aq coba nyalain laptop, browsing-browsing ga jelas dan mulai baca-baca e-book.. 1 menit.. 5 menit.. 10 menit.. hhhh… kalo terjebaknya di kamar ini aq sama seorang makhluk halus sih enak (baca: cewe), lha ini ? tikus aja ga ada, nyamuk juga.. mo nonton koleksi Azumi Kawashima ntar takut terbawa suasana.. (hwehehehhehe…) trus ngapain niiiih.. huaaaahh…

ho-ho-ho.. akhirnya aq putuskan untuk duduk diem dan mencoba mengenang apa aja yang bisa dikenang.. tapi ga membantu juga.. aq liat jam di kamar.. waaaaaa.. jam 7.15 nih.. aq bingung.. bisa-bisa telat nih ke kantor.. bener-bener dah nih tamu. Tapi parahnya.. Aq kebelet pipis.. Hwadooohhh.. ini yang bikin bingung banget. What should I do.. hiks.. buka Hape.., sms ke Boz.. bilang telat datang.

Aku mikir lagi, apa aq ganti baju aja dan keluar dari kamar dengan wajah ga berdosa seolah ga terjadi apa-apa ? wah tapi ntar kalo aku baru keluar kamar jam segini sitamu jadi mikir kalo aq nih orangnya pemalas banget.. dooh aq bisa mencoreng nama keluargaku kalo gini, itu ga masalah sih tapi kalo ntar aq dapat kuliah pagi dari bapak… bisa capee deeh.. *jadi nyesel kenapa rumahku aq kontrakkan ke orang.. hiks..*. Aq jadi semakin bingung, rasanya perut (dan bagian bawahnya) mo meledak aja.. ga nahan.., aq noleh kanan kiri disekitar kamar….

WAH…. ada botol Air Mineral.. Hwehehehhee… Karena dah ga nahan lagi, pikiranku jadi buntu.. Aq ambil botol Aquanya.. pikirku cuman satu, botol ini harus dibuang setelah digunakan.. ga bole dipake minum lagi.. trus Aq buka tutup botolnya.. Aq liatin mulut botolnya.. dan…

*ntar mo makan bentar yaah*
…..

..
.
* dah kenyang* Hwehehehe.. kayak di tipi2.. pas adegan tegang ada iklan.. πŸ˜›

Dan kemudian aq putuskan membatalkan niatku untuk melepaskan Hasrat Pengen Pipisku ke botol itu.. mulut botolnya mungil.. ntar kalo berantakan di kamar gimana coba.. bisa-bisa aq terjebak dengan bau pesing dimana-mana.. Ehhehehe.. Aq hanya bisa merem dan berdoa pada Tuhan agar pas aq buka mata ada pispot ato apalah itu namanya… dan ajaib.. pas aq buka mata.. (hah !? ) oh engga kok.. bukan mendadak ada pispot.. tapi aq denger tamunya pamit.. Hoooorreeeee… !!

si tamu pulang dan aq bisa pipis dengan lega.. pikirku.. Aq buru-buru keluar kamar dan segera ke kamar mandi untuk menunaikan hasrat pingin pipisku.. Sampai depan kamar mandi aq dah hampir ga nahan lagi.. EEEhhhh… ternyata ibu masih di kamar mandi.. AAAAAAAAAAAAAAAARRRRGGGHHHH………..!!!!

btw akhirnya aq berhasil pipis kok.. bukan.. bukan di depan tipi ato di celana, tetep di kamar mandi.. Ehhehehe.. dan aq ga pake terjebak di kamar mandi ato nelen sabun.

dan sekarang aq mo pulang.. lemburan dah selesai.. sekali lagi untung ada internet.

Advertisements

14 thoughts on “Kejebak Pipis Internet (hah !?)

  1. wuahahahahahaha….

    kasian banget sih mau pipis aja mesti nunggu tuh tamu pada bubar jalan… :p

    pas adegan ngebayangin ada pispot di hadapan lu pas buka mata ..gw udh nyangka aja bukan pispot yang keluar … tapi pas lu buka mata lu udah ada di kamar mandi heuehuehuhe

    nice story…menegangkan.. gw aja jadi pengen pipis sekarang ha ha ha

    lam kenal ya

  2. Hahahaha….
    jadi ingat cerita mbak christine hakim kalo beliau suka bawa plastik buat persiapan “darurat pipis” di mobil, terus gak bisa berhenti…

  3. weks….. merdekaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!
    untung ga lompat jendela…. kalo kaya gitu bisa-bisa tetangga pada semaput semua dikirain kambing kok bisa nyasar ke kamar orang
    wakakkakakkakaka
    *kaburrrrrrrrr*

  4. huahahaha…jd iinget pengalaman pribadi. aku juga sering gituh.cewe sendiri dikeluarga, eh kamar kok di ruang tamu :-p

    kamu cowo yaaaaa, soale gak mongkeeen cewe pipis di mulur botol ^^

    lha, berhubng kamu cowo, cuek aja laaaah, apa pendapat tamu ttg dikauw yg belum mandi dan bangun siang. dimaklumin, suwer. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s