Pesta Blogger 2007

Pesta bloggerWoooooggghhh..!! aq kaget setengah mati, mati setengah kaget, setengah mati kaget, pas simbok kasi info kalo mo ada Pesta Blogger 2007 neh.. ada yang mau ikutan? huhu.. setelah baca basmalah dan ayat kursi 7x aq pun meluncur ke TKP, kaga ada maksud buat ngapa-ngapain selain pengen banget tau.. Pesta Blogger tu apaan si ? ūüėõ *ndeso ya ? aq ini*

sebenernya¬†sih¬†ga ada males2nya cuman¬†takut kejebak sama¬†macetnya¬†aja.. kan aq ada bakat terpendam menjadi orang yang slalu nyasar kemana-mana¬†tapi¬†berhubung¬†ini¬†acara¬†ketemu¬†sama¬†blogger2¬†se-Indonesia raya *merdeka..merdeka..* jadi pwengen¬†banget bisa diundang meski itu resikonya aq harus nyasar-nyasar di ibukota Negara Republik Indonesia.. hehe.. kalo bisa dapet undangannya.. *pasang nadzar* aq bakal lari jongkok lari duduk loncat2 keliling lapangan bola makan 100 cabe rawit tidur siang dengan pulas dan (milih yang enak aja…) ngimpi naik busway.. (ndesoooo..)

badewei yang mau baca soal ini dengan jelas dan seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya bisa baca langsung ke blognya ndorokakung pecas ndahe biar lebih jelas, atau menuju ke weblognya yang meng-organisir komplotan para blogger untuk mengadakan pesta blogger ini.

buat simbok venus matur nuwun atas informasinya semoga Tuhan membalasnya perbuatan simbok dengan ganjaran pahala yang setimpal.. timpalin simbok dari belakang ya Tuhan. amin..3x

guuuyooon mbooook… amppuunn.. *dicuwir karo simbok*

Advertisements

15 thoughts on “Pesta Blogger 2007

  1. Apa serunya pesta blogger? Ngumpul trus ngeblog bareng2 gitu? Bah, sama aja yg diadepin toh layar komputer juga. ūüėõ

    Sama aja kayak anak2 UPPTI, nggaya berlibur/piknik/rekreasi kemana-mana, ujung2-nya buka laptop buat maen DotA. ūüėÄ

  2. mmm… jangan jadi ajang buat blogger tajir aja…
    mahal bo.. Rp. 200rb kalo ngak masuk 200 orang..
    wah kayaknya bukan pesta blogger deh..
    jumlah blogger Indonesia lebih banyak dari itu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s