Kopdar 9 Oktober 2007

Kopdar Surabaya

Selasa, 9 Oktober 2007 , aq meluncur dengan damai ke surabaya.. berangkat jam 15.24 nyampe surabaya jam 17.18 (MUUUAAAACEET POOOL ), tanpa basa-basi aq Mc Cafe Delta Plaza Surabaya, lirik kanan-kiri kok kayaknya aq sendirian.. tapi ah cuek aja, ntar sms Siwi aja. Langsung jalan ke counter, trus pesen minuman, ada telp masuk, dari seorang temen, trus di belakang.. terasa ada yang menatap dengan melas..

dan ternyata sodara-sodara.. itu adalah kali pertama saya kaget ketemu dengan makhluk lain pengguna wordpress di bumi ini.. dia itu Siwi dan temennya Dhadhank, trus ada juga sagung. Huhuhu.. langsung basa-basi dikit dan mereka pun ikut mesen minuman. Kita kenalan sedikit banyak dan mulai bertingkah aneh, dari lomba ngupil sampe lempar-lemparan laptop.. ga deng..

berikut absen yang hadir di acara yang sederhana kemarin :

1. Irdix

2. Mardun

3. Jagung (katanya siwi, diam diam dikagumi sama Mardun)

4. Dhadhank (narsis)

5. Simbok V (hohoho.. ini bintank tamunya)

6. Kemal (Venus Jr. ?? *sifatnya sama kayak simbok*)

7. Siwi (siwi yang aneh……. Neutral)

foto : daftar hadir

absensi, eh, simbok belum ada absen

foto-foto : kenapa ya kita yang puuuaaaaaling rame dewe pas disana.. sampe semuanya noleh..

simbok,cantik! kopdar3 simbok-jrpicture-012.jpgsimbokVnarsis didepab leptophaiyahfoto ancwuropo maneh iki
 

oh iya… siw.. fotonya tak culik beberapa.. :p trus, kalo emang jadi kopdar lagi sama blogger lainnya, kita tentuin aja dengan rapi dan sebaik-baiknya. O.K ??

Advertisements

17 thoughts on “Kopdar 9 Oktober 2007

  1. #mardun
    Lha,aku ga skedar gosip,ini membeberkan kiSah nyata kok.
    skrinSyutny jg ad Lho!apa perLu tak pajang?:twisted:

    #Irdi
    what???kw sing paLing cakep? lha kami2 ini apa namany?cakep tak hingga?hah?hah?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s