Don’t fuck with me

Malam itu aq merasa cerdas sekali, lalu aku datang dan bicara kepadaNYA..

“aku merasa cukup bisa menjawab pertanyaan-pertanyaanmu, beri aku pertanyan yang aku tahu jawabannya” , kataku tenang.

Baik, aku akan memberikanmu satu saja pertanyaan.. kamu Pilih Siapa yang akan kamu bunuh, ayahmu, ibumu, atau kekasihmu.


“what.. !? pertanyaan macam apa itu ?”

itu pertanyaanku yang pasti bisa kamu jawab, bukankah Aku Maha Tahu ?

Aku terdiam, lama sekali.. hening yang sangat menyesak..

hening yang sangat mencekamku,

satu detik terasa seperti sebuah siksaan panjang dalam detakku,

satu detik.. tik.. tik.. tik.. dan aku merasa takut, aku ingin jarum itu berhenti saja.

atau kau punya penawaran lain, untuk sesiapa yang akan kau bunuh ?

detik-detik dalam diam..

diam dalam detik-detik…

diam.. detik..

diam.. diam.. detik..detik..

tik..tik..diam..diam…

tik..tik…tikk..di..amm…

di..tik..am.. di..tikam..

ditikam….ditikam..

ditikam..ditikam..ditikam…

aku ditikam olehNYA..

“Aku tak bisa menjawabnya… jangan paksa aku menjawabnya.. kesemuanya tak mungkin bisa kulakukan..”

bunuh saja kekasihmu..

“TIDAK…!! aku tak bisa membunuh siapapun..”, sergahku.

lalu apa jawabanmu..

“Aku menolak untuk menjawabnya.. aku tak punya jawaban atas pertanyaanMU.. aku tak bisa melakukan itu.”

THEN… DON’T FUCK WITH ME.. !! ,

Suaranya menggelegar, aku menggelepar, bak siang dibolong petir.. sebuah sekat menyeruak, serasa kertas di koyak dengan tenaga yang tak terhingga, dan terbelah menjadi dua bagian dengan sama persis tanpa cacat. Hanya ada sebulir kondensi udara dan air mata yang jatuh.

Aku kelu.. jantungku berhenti, aku ditikam.. seluruh sendi-sendiku lunglai, seluruh pergelanganku ngilu, sekujur tubuhku menggigil, AKU KETAKUTAN.. !!!!!

“Aku.. aku…. “, lidahku pun takzim menunduk, tak mau bergerak.

“I won’t fuck with you..”, hanya itu kata yang bisa terucap.

“I won’t…”, kataku mengulangi, mataku kering.

don’t wory, everything going to be alright..

“Engkau kecewa…”, senduku.

ya.. , but everything is going to be alright..

“kumohon jangan tinggalkan aku..”

AKU punya banyak urusan yang harus AKU urus.. datang saja setiap saat, AKU kan menjawabmu..

“aku kan tetap mencintaiMU, aku tetap menyanjungMU”

dan DIA hanya tersenyum.. entah manis, entah sinis.

aku terduduk, lesu, letih, lelah ? bukan.. ini sayatan luka yang terbuka lagi.. too deep.

I can still feel it.. so cold.. so empty, so lonely, so afraid, please leave me.. or kill me instead.

ada bisikan yang amat sangat halus dan lembut yang kudengar..

if you wan’t to be given everything
gave everything up..

..

.

..

ps : sampai saat ini kutulis, aku masih menggigil, aku tergetar..

Advertisements

26 thoughts on “Don’t fuck with me

  1. then sacrified something….

    harus berani ambil resiko meskipun itu mengakibatkan suatu yg salah, tapi setidaknya sudah berusaha..

    itu menurut ai sich 🙂

  2. sacrified something ?

    I don’t even have anything.

    ===============================

    pisaunya dari es..

    masuk di kepala, mancep di perut.. jadi adem beku..

    bikin bergidik terus.. seperti angin malam yang masuk menyelinap ke dalam jaket. brrrr…. matahari juga ga bisa mencairkan es itu.

  3. maksud gw loe pilih?? hidup itu penuh pilihan..
    harus berani memilih. kalok salah itu sudah resiko

    look who’s talking.. :))

    gw seseorang yg nggak berani memilih dan memutuskan

  4. ::kowe yo aneh, begitu lama bercinta sudah saatnya kamu kembali kepangkuan ibu bapakmu, agar kau dapat dibelainya dengan kasih sayang sempurna…apa mbok fikir orang tuamu tidak merindukan itu…bunuh kekasihmu dix…bunuh agar dia hidup dalam bentuk lain…yang lebih sempurna….
    aku tahu dingin itu, selimut hadijahpun tak sanggup menghangatkannya, sebab bukan sisi luar penyebabnya….pasti getaran yang luar biasa kaurasakan, dalam dekapan sang pengajar iqra’… yok sekarang iqra’….he..he dix…selamat ya….

  5. @ Zal

    itu cuma sekedar cerita sederhana saja.

    @luna

    trojan.. kalo yang bertekstur gimana ? *halah*

    jangan ke Dr. Edward.. ora penak..

  6. aku bunuh ir, kekasihku 😀

    jadi ku tidak bisa memiliki, begitu jugak mereka.
    iya bener that truly from my soul
    seperty katamu, jadi tidak bisa bertemu
    biarkan saja tidak bertemu 🙂 , aku akan bunuh diri. 🙂

    —- udah dijawab kan beruangku 😀 ——

  7. I’ll kill myself. So…
    1. I don’t need to answer the question.
    2. I don’t need to lose anyone.
    3. I would have a chance to meet Him, so I can kill Him instead. Hence, there would be no more tough questions to ask or to answer.

    Makanya jgn kebanyakan tanya. Who do you think you are to Him anyway? 😛

  8. Aku akan memilih membunuh pertanyaan itu. Tidak menjawab juga sebuah jawaban.
    Emangnya dia itu siapa sih, Ir, kok berani-beraninya nanya kek gitu?

  9. saia tidak berani membunuh siapa-siapa,

    nanti Tuhanku marah..
    bukan hakku untuk mengambil kehidupan mahkluk.
    walau aku sering mengambil kehidupanku sendiri.

  10. @ chiw (karena yang lain sudah memahami, sesuai dengan pengalaman)

    gini adek, ada pernyataan yang bukan sekedar jargon omong kosong berbunyi kurang lebih seperti ini..

    “hanya keledai dungu yang merasa cerdas”

    dan waktu aq merasa cerdas itu, dalam kisah diatas ternyatakan juga dengan cukup jelas bahwa “hanya keledai dungu yang merasa cerdas”

    dan aq memang keledai dungu 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s