Mencoba Bikin sebuah ‘wadah’

dengan ini saya presiden dari apapun.info mengumumkan telah dibuka sebuah forum di alamat sebagai berikut..

http://apapun.info/forum

join it :p

Undangan disampaikan kepada yang berikut ini terlebih dahulu…

amin..

  • Alex
  • Angga
  • Arul
  • Bangaip
  • Bantenku Tersayang
  • Bee
  • belajarnulis
  • benbego
  • boy almascatie
  • cK stuff
  • Danalingga
  • dewadewi onlen
  • Dwi
  • Furkan
  • Geddoe
  • HelgeDueLbleK
  • idham
  • Ina
  • Kang Kombor
  • khucluxz
  • Luna
  • Ma-Me-Ma,, Just being Me!!!!
  • mas erwin
  • Mas Priyadi
  • May Airin
  • militis
  • Neng ai
  • nesia
  • nino-X
  • omaigat
  • Pak Tajib
  • parvita
  • pincess GraCe
  • Raditya Dika
  • satriadharma’s weblog
  • senja
  • si-GuH
  • Siwi d-imut
  • The Satrianto Show
  • things left unsaid
  • uwi
  • venus
  • Warnet Ubuntu
  • Zal
  • [ simply vie ]
  • Advertisements

    4 thoughts on “Mencoba Bikin sebuah ‘wadah’

    1. Terus terang, sejak isi blogmu banyak ngaconya, aku jadi jarang berkunjung. Jujur aja, males bacanya. 😛

      Dan aku baru tau sekarang kalo ada undangan buatku. *itu pun kalo layak disebut sbg undangan* 😛 Undangan kok gak disampaikan ke orgnya. Undangan yg aneh. 😀

      Tak liat2 dulu, kalo enak dan perlu, join. Kalo gak, ya ma’ap. 😀

    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s