Engga tau kenapa

engga tau kenapa, tapi sewaktu lelah dan ada kmu selalu rasanya lelah itu terangkat dan pergi begitu saja
engga tau kenapa, waktu aku sadar kalo aku sangat marah dan ingin membanting sesuatu untuk melampiaskannya
aku ga bisa begitu melihat mata menatapku dengan polos

engga tau kenapa, begitu mataku akan terpejam untuk lelap,
aku mencari sosokmu disampingku..
sudahkah kamu nyenyak..
sudahkah kamu makan..
sudahkah kamu terpuaskan hari ini..
sudahkah aku menyanyikan lagu untuk lelapmu?
dan aku mengecup lembut keningmu..

engga tau kenapa, malam sewaktu aku bertengkar hebat dengannya,
suara dan amuk ku hilang saat mendengar suaramu..
engga tau kenapa, aku jadi terdiam di tengah amukanku padanya
yang mencampakkan kita..
engga tau kenapa, kamu memilih memelukku untuk menenangkanku dalam tangisanmu
engga tau kenapa, kamu menolak dipeluknya
engga tau kenapa, kamu memelukku dan menangis sejadi-jadinya, sepilu-pilunya..
engga tau kenapa, kamu seolah histeris dan menjerit-jerit ketakuatan
ennga tau kenapa, kamu memilih berlindung dari entah apa yang menakutkanmu kepada aku
engga tau kenapa, saat itu suara jeritan dan histerismu mu sanggup memanggil hatiku
yang sudah jatuh, jauh dan hilang dalam marah..
engga tau kenapa, seolah kamu mengerti engganku berbicara tentangnya
dan kamu tak menanyakannya sama sekali sampai saat ini

engga tau kenapa, aku merasa belum berbuat apa-apa untukmu
engga tau kenapa, aku sangat membutuhkan mu ada
engga tau kenapa, aku begitu merindukan tawa, tangis dan candamu..

engga tau kenapa..
dan aku ga perlu mencari tau kenapa
aku tau tanpa bicara kamu menyayangiku
anak ku..

terimakasih..
papa sayang kamu..

moved to apapun.info

Advertisements

13 thoughts on “Engga tau kenapa

  1. kok mawar… kan berduri.. ntar dia bisa kena durinya kalo maen-maen ama mawar..

    mending kasi yang kayak valentin2 gitu.. kayak anak2 muda itu loh yang cokelat dan manis-manis..

    gula jawa…..

  2. itu bukan pelit mbak.. tapi ngajarin anak hemat dan hidup sehat..

    cokelat bisa membahayakan untuk tubuh, bikin gendut, bikin kanker juga (buat bapaknya)

    jadi dengan kembali ke yang alami dan tradisional, sayaberharap anak saya tumbuh menjadi anak yang sehat dan kuat menurut ajaran agama yang di atur dalam Pancasila Undang Undang Dasar 1945.

    lagian Gula jawa tuh rendah kalori dan murah…
    kalo coklat 1 Bar harganya Rp. 10.000,- coba bayangin kalo di belikan gula jawa.. brapa dapetnya.. 1/2 kilo.. puas-puas deh..

    oh iya.. bisa dipake ngerujak pisan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s