Valentine day ?try Fudgelentine Day (^.^)

Gimana kemarin ??
eh.. aku akhirnya jadian ama dia lho..
kemarin kemana??
ama sapa??

well pertanyaan-pertanyaan berseliweran seputar Val’s day yang kemarin dirayain di seluruh belahan bumi.. *mikir* kira2 alien pada ngerayain Val’s day gak yah?? tapi secara perederan mereka ke matahari beda.. kalopun merayakan pasti waktunya beda.. dan belum tentu sama.. tapi.. kok jadi ngelantur yah ?? back to topic..

Val’s day kemarin akhirnya diakhiri dan dilakukan dengan ngelamun njontor.. heuheuhe.. ga ngapa-ngapain dah.. adanya mupeng aja, ngiler abis sampe pagi dan bangun-bangun ngompol di kasur.. *ssstttt rahasia yah*

Beberapa blog di beberapa belahan muka blogosphere ini juga membahas hal yang sama topic Val’s day.. nah.. yang basi tuh buanyak pisan, isinya sejarah soal Val’s day dan sebagainya (ini blogger yang mau sok tau, mau sok membagi dan mayoritas sok mengharamkan.. *hari gini Oom.. apa sih yang ga elu haramkan.. capeeee deeee* mati aja deh). Kenapa sih dengan perayaan kasih sayang?? kenapa sih dengan perayaan cinta-cinta an itu?? salahkah? dosakah ? harem kah?? haramkah??

kok sampe-sampe mo ada fatwa-fatwa an.. sigh.. emang segitunya kah agama milik kalian?? doooh.. kalo ngerayain Val’s day.. maka aku ajak deh semuanya pada ngerayain *FUDGELENTINE* ini aja.. :p ama mbak ulan yang mecah-mecahin piring.. daripada ngebahas yang lalu dan sudah berlalu, mending bahas yang saat ini aja..

Extra Large yang lagi diputer di bioskop itulah.. ato calon gubernur jabar lah ato Minyak bumi aceh yang bikin heboh itu ato.. trus gombal global warming dan sebagainya.. jangan sejarah Valentine days dong.. basi tuh.. *link blog yang offensive tersebut ga ditampilken.. maaaleeeesssss*

trus, mendadak.. jreng..jreng.. liat postingan temen blogger yang satu ini.. but fudgelentine?? apa tuh?? gambarnya unik pula.. dan kebaca gini.. give me your heart not dolls or flower.. hihi.. so sweet.. *byyooorrrrr*

karena penasaran cari di Google.. eh nemu cuman satu.. ya mbak ulan ini dewe yang bikin *WEKZ – mbak.. kreatif banget sih kamu.. *love ur creativity mbaaakkk* sampe google hanya keluarin satu link dari itu*

fudgelentine

lalu coba dipenggal kata-katanya fudgelentine = Fudge + Valentine (iya ga??)

Fudge sendiri itu kata mbak wiwik (wikipedia) adalah is a type of candy, usually extremely rich and sometimes flavored with cocoa. It is made by mixing sugar, butter, and milk and heating it to the soft-ball stage at 240 °F (116 °C), and then beating the mixture while it cools so that it acquires a smooth, creamy consistency. Chocolate can also be mixed in to make chocolate fudge. *buka kamus.. apa yah artinya… dooohhh ga ngerti bahasa linggis*tapi jujur.. salut ama kreatifitas mbak ulan.. yang bikin istilah itu.. saluuttttt banget..btw, sekarang jadi ada dua fudgelentine yang keluar di Google.. *ah jadi malu berduaan ama mbak ulan di Google* klik sini buktinya

damn.. you’re so smart.. hahaha.. that’s bikin iri aja.. aarrrrggghhh !!! welek..welek *mangkel*

apapun.info moved

Advertisements

20 thoughts on “Valentine day ?try Fudgelentine Day (^.^)

  1. jangan dipaksa-paksa mbak.. ya meski kadang sesuatu itu mesti dipaksa biar enak, tapi ndak semuanya mesti main paksa lho mbak.. ntik sakit.. ndak isa..

  2. ooh… awas salah baca mbak.. kalo lidahnya keseleo bahaya tuh slogan.. “ngebut benjut” *dibaca berkali2 dan cepet*

    kekekeke..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s