Engga tau kenapa

engga tau kenapa, tapi sewaktu lelah dan ada kmu selalu rasanya lelah itu terangkat dan pergi begitu saja
engga tau kenapa, waktu aku sadar kalo aku sangat marah dan ingin membanting sesuatu untuk melampiaskannya
aku ga bisa begitu melihat mata menatapku dengan polos

engga tau kenapa, begitu mataku akan terpejam untuk lelap,
aku mencari sosokmu disampingku..
sudahkah kamu nyenyak..
sudahkah kamu makan..
sudahkah kamu terpuaskan hari ini..
sudahkah aku menyanyikan lagu untuk lelapmu?
dan aku mengecup lembut keningmu..
mesra dan penuh kasih sayang..

Advertisements

Kopdar 9 Oktober 2007

Kopdar Surabaya

Selasa, 9 Oktober 2007 , aq meluncur dengan damai ke surabaya.. berangkat jam 15.24 nyampe surabaya jam 17.18 (MUUUAAAACEET POOOL ), tanpa basa-basi aq Mc Cafe Delta Plaza Surabaya, lirik kanan-kiri kok kayaknya aq sendirian.. tapi ah cuek aja, ntar sms Siwi aja. Langsung jalan ke counter, trus pesen minuman, ada telp masuk, dari seorang temen, trus di belakang.. terasa ada yang menatap dengan melas..

dan ternyata sodara-sodara.. itu adalah kali pertama saya kaget ketemu dengan makhluk lain pengguna wordpress di bumi ini.. dia itu Siwi dan temennya Dhadhank, trus ada juga sagung. Huhuhu.. langsung basa-basi dikit dan mereka pun ikut mesen minuman. Kita kenalan sedikit banyak dan mulai bertingkah aneh, dari lomba ngupil sampe lempar-lemparan laptop.. ga deng..

Foto-Foto

Hakiki-nya seorang Insan..i

syahdan… alkisah di sebuah negeri dongeng yang dikenal dengan orang sebagai negeri jamput jamruD khatulistiwa.. Hakiki, seorang pemuda keren, macho, tampan dengan hidung mancung, kulit sawo pucat, bola matanya ijo coklat cerah, wajah indo-jerman dan sangat tidak menyukai pertikaian (heh !? abis jelasin fisik kok..?) tengah berjalan-jalan disebuah mall terkenal di ibu-kota negeri jamrud khatulistiwa itu tadi..

lalu setelah puas jalan-jalan di mall dan tanpa bingung dan kesasar ato capek-capek dengan efisiensi perempuan yang bener-bener sangat aneh, Hakiki segera jalan keluar dari mall menuju parkiran dan mengambil motornya untuk pulang.. ke kontrakan-nya.

“wah.. ada apa nih.. ?” pikirnya, “kok rame banget orang bersepeda ?? ada polisi juga..”

tebak hayoo ada apa?? ga tau silahken klik yang tau juga wajib klik.. :p

Sang Maha Guyon (guyon = bercanda)

Setelah puas nangkring di warung kopi langganan yang tempatnya berada tepat di belakang sekolahku SMA dulu, sekitar pukul 22.00 aq pun meluncur pulang, diperjalanan pulang, tanpa ada pikiran apapun aq berhenti di Indomart, trus langsung masuk dan menuju ke rak buku, tabloid, novel dan komik. Aq liat ga ada buku satupun yang bermutu menurutku.. hanya ada satu novel, beberapa tabloid, beberapa komik, beberapa buku sms humor dan canda, beberapa buku anak-anak. Aq pun ambil mengambil buku yang berjudul serpihan hati terbitan gagas media yang memang hanya satu-satunya disitu. Lalu menuju ke kulkas dan ngambil sekaleng bir bintang soalnya pengen malem ini pas baca ditemani sekaleng bir bintang dan sekaleng heineken kesayangan yang ada di kulkas rumah.. ehheheh.. ga saya ga mabuk kok. Pas keluar dari Indomart, aq liat di seberang jalan ternyata ada bangkai kucing kecil yang bulunya berwarna item-putih, tampaknya setelah dia mati ada seseorang yang berbaik hati meminggirkan jasadnya ke pinggir jalan agar jasadnya ga sampai smburat dilindas mobil ato kendaraan lain.. Aq masuk ke Indomart lagi, minta satu tas plastik lagi, sambil bilang buat bawa kucing mati.. (huhu.. mungkin mereka pikir mo aq masak dirumah.. :P) tapi buru-buru aq jelasin kalo aq mo kuburin biar ga jadi penyakit. Lalu aq segera pulang dan mampir di sebuah lahan kosong di pinggir daerah persawahan untuk menguburkan jasad si kucing tadi, begonya aq baru nyadar setelah berhenti aq mo gali tanah pake apa.. Akhirnya aq keluarin obeng dari toolbox dan menggali tanah sedalam sekitar 30 cm-an.. mendadak ada orang yang menegurku dan nanya aq lagi ngapain kok di pinggir sawah, ternyata orang itu tetanggaku yang baru pulang kerja.. mungkin dia curiga kalo aq mo boker disana.. padahal aq kan ga mungkin melakukan perbuatan itu di pinggir jalan.. kalo ditengah jalan sih mungkin.. P

Lanjutkan sambil boker di tengah jalan

Perokok (mungkin) bisa masuk Sorga

Pasti sampeyan-sampeyan pada bertanya-tanya soal ini, apa pula yang menjadikan alasan atau hadist hukum mana yang akan membenarkan hal ini. Oke-oke.. aq kasi petunjuk sedikit saja soal hal ini. jawabannya adalah ‘hukum generalisasi’ (jangan repot-repot untuk mencari-cari di wikipedia soal hukum ini -aq ga tau ada ato gaknya-) Lightbulb / Idea

Jadi begini, terkait dengan penjelasan, bahasan dan opini tentang perokok=kriminal, hmm.. aq sempet tercenung (eh bener ga ? ato termenung ya?) pas baca-baca disana, mayoritas yang ditulis disana kurang lebih isinya penyudutan pada personal seorang perokok, dalam arti begini. Kalo anda merokok berarti anda salah karena melakukan perbuatan yang difatwakan sebagai kategori perbuatan haram dan melakukan perbuatan haram itu arusnya ga bakal jauh-jauh dari neraka.

Lalu apa personal diriku sebagai perokok terusik dengan itu ?
jawab: engga tuh.. kenapa aq harus terusik dengan ad-hominem itu (pada para perokok) ?. Hehe..

lalu kenapa bikin postingan soal ini kalo ga terusik personalku ?
jawab: demi kemaslahatan umat

HAH !? macam mana pula itu ? Ingat jangan tertipu dengan janji-janji surga dan ancaman tentang neraka loh..